0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

IN HOUSE TRAINING SINERGITAS SELURUH GURU PEMBELAJARAN DENGAN METODE PJBL

14 Feb 2021    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

Salah satu bentuk pengaplikasian pelaksanaan pembelajaran yang telah dikembangan SMKN 2 Pinrang sebagai SMK Center Of Exellence (CoE), yaitu pelaksanaan pembelajaran dengan menggunakan metode Project Based Learning (PjBL). Konsep PjBL perlu adanya sinergitas semua mata pelajaran, sehingga pengembangan proyek peserta didik akan sejalan antara guru kejuruan dan guru non kejuruan.

Dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting pada hari Senin 15 Februari 2021 yang dihadiri oleh beberapa Kepala Cabang Dinas Wilayah X Bapak BAHARUDDIN ISKANDAR, S.Pd., M.Pd, Pengawas Pembina SMK Ibu Hj. Andi Titin Susiarni, MM., Kepala UPT SMK se-Kabupaten Pinrang serta Bapak Ibu Guru Non Kejuruan dan Guru Kejuruan dari berberapa SMK. Harapan Bapak Kepala Cabang Dinas Wilayah X dalam sambutannya agar kegiatan IHT dalam pengembangan inovasi pembelajaran ini dapat dishare dan terus dikembangkan sehingga dapat melahirkan inovasi-inovasi di SMK-SMK di wilayah X khususnya.

IHT akan dilaksakan selama seminggu dari tanggal 15 s/d 19 februari 2021 dimana pada hari kedua akan dilaksanakan secara LURING dengan berbagai materi yang akan diberikan kepada bapak ibu guru seperti pemetaan KD proyek work, pengembangan RPP, bahan ajar, job sheet hingga pembelajaran praktik sistem blok dimasa pandemik.

Link Download Jadwal dan Materi Acara IHT DOWNLOAD

Bagikan :
Komentar Berita :