0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TH 2020

13 Mei 2020    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

Tahun ajaran 2020/2012 segera dimulai, bagi siswa-siswi alumni SMP sederajat pastinya telah menentukan ke jenjang mana mereka akan melanjutkan karir pendidikan dan kearah mana masa depan mereka di kemudian hari. Bagaimana dengan yang belum menentukan kemana mereka akan lanjut, atau paling tidak masih kebingungan ke sekolah mana yang tepat untuk melanjutkan pendidikan setelah lulus SMP.

Bagi siswa-siswi SMP sederajat yang ada di sekitaran Kabupaten Pinrang tidak usah bingun mencari tempat lanjut untuk bersekolah, ingat pilihan hari ini akan menentukan apa anda dimasa yang akan datang. Kabupaten Pinrang saat ini menyediakan sekitar 10 Sekolah Menengah Kejuran (SMK) Negeri yang siap menampung para lulusan SMP sederajat, kenapa SMK?? Karena SMK Siap Kerja, Siap Mandiri, Siap Berwirausaha, dan Memiliki bekal dalam hal Hard Skill dan Soft Skill untuk terjung kedunia kerja / usaha yang menjadi titik akhir lulusan baik SMK, SMA, D3, D4/S1 untuk ikut berkarir membangun masa depan cemerlang.

SMK Negeri 2 Pinrang sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan terbesar di Sulawesi Selatan dan juga sebagai sekolah Revitalisasi siap ikut ambil bagian dalam membekali siswa-siswinya baik Hard Skill maupun Soft Skill yang dibutuhkan dunia kerja / usaha dimasa era revolusi 4.0 saat ini, dengan Program Keahlian yang populer dan favorit serta unggul di Kabupaten Pinrang yakni Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP), Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Perhotelan (PH), Usaha Perjalanan Wisata (UPW) serta di bimbing oleh guru-guru profesional dan ramah.

Berbagai fasilitas belajar seperti ruang kelas, laboratorium komputer, laboratorium pertanian, laboratorium air tawar, laboratorium pariwisata hingga hotel berbintang yang dilengkapi akses internet gratis disetiap sudut sekolah yang disediakan oleh Pemerintah melalui SMK Negeri 2 Pinrang, membuat siswa-siswi SMK Negeri 2 Pinrang dapat bersaing di dunia kerja / usaha baik lokal hingga global.

Jadi tunggu apalagi, daftarkan diri kalian hanya di SMK NEGERI 2 PINRANG – Tempatnya orang cerdas dan berwawasan serta berkarakter bersekolah...!!! jadwal pendaftaran dan bagaimana melakukan pendaftaran serta info lebih lanjut dapat mengakses alamat PPDB SMKN2PINRANG di http://www.smkn2pinrang.sch.id/ppdb

Bagikan :
Komentar Berita :