0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

PEREKRUTAN CALON KARYAWAN PT KALIMANTAN PRIMA PERSADA DI SMKN2PINRANG

26 Agu 2023    Humas    Artikel Umum

PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) berdiri sejak 9 September 2003.

Merupakan anak perusahaan PT. Pama Persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor terbesar di Asia tenggara di bawah naungan Astra Group di lini alat berat dan pertambangan.

Sebaran site PT.KPP berada di Kalimantan, Sumatera Selatan, NTB dan saat ini membuka site baru di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

 

PT. KPP bekerjasama dengan BKK SMKN 2 Pinrang mengadakan rekrutmen untuk operator  dan mekanik magang baik yang fresh maupun experienced/skilled.

Saat ini telah berlangsung interview user di Lt. 2 Edotel SMKN 2 Pinrang, bertindak sebagai rekrutor dari PT. KPP bapak Herry John. Pelaksanaan Interview ini hingga tanggal 31 Agustus 2023. Para peserta telah melalui tahapan seleksi administrasi melalui verifikasi online dan pisiko test.

 

Kepala SMKN 2 Pinrang, bapak Abdul Kadir, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. KPP melalui bapak Herry John atas kepercayaannya menjadikan SMKN 2 Pinrang sebagai mitra rekrutmen di Sulawesi Selatan.

"kami berharap kerjasama ini tidak sampai di sini semoga bisa berkelanjutan" terang Abdul Kadir.

"Rekrutmen tahap 2 telah kami buka pendaftarannya hingga 29 Agustus 2023 khusus untuk alumni yang berasal dari Kab.Pinrang, Sidrap dan Kota Parepare, berbeda dengan rekrutmen bulan lalu yaitu tahap 1 dibuka untuk umum yang berasal dari berbagai daerah" ujar Nilawati.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan rekrutmen Waka Humas SMKN 2 Pinrang Ibu Nilawati, S.Pi., MP., Ketua BKK bapak Jumadi Gampang, A.Md.Par., TIM BKK dan Kehumasan Megayanti, S.Pd., dan Andi Satriani Burhan, S.Pd., M.Pd.

 

#Nilawati

Bagikan :
Komentar Berita :