0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

25 Nov 2022    Humas    Artikel SMKN2Pinrang

Hari guru merupakan satu moment yang selalu di peringati sebagai satu hari ucap terimakasih untuk guru- guru yang telah berjasa membangun jiwa dan karakter anak bangsa. Tepat pada Jumat, tanggal 25 November 2022 SMK Negeri 2 Pinrang melaksanakan upacara peringatan hari guru nasional dimana wakasek dan wakilnya menggunakan pakaian adat dan guru-guru yang lain menggunakan baju PGRI tampil menawan dalam barisan upacara. Ada pun pelaksana upacara dilakakukan oleh guru-guru senior yang ada di SMK Negeri 2 Pinrang.

Ditengah pelaksanaan upacara diselipkan acara pemberian kado dan ucapan terimakasih oleh siswa kepada wali kelas dan semua guru- guru yang telah berjasa. Tidak sedikit siswa menenteskan air mata saat pemberian kado kepada guru gurunya. Rasa haru semakin didukung dengan pembacaan puisi dan lagu yang mengiringnya.

Peringatan hari guru di SMK Negeri 2 Pinrang tidak selesai hanya sebatas upacara. Namun, Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pementasan seni yang ditampilkan oleh anggota OSIS. Mulai dari tari-tarian yang melibatkan siswa dan guru-guru. Rasa haru kembali dirasakan ketika moment ditampilkannya para foto guru-guru yang telah meninggal, namun jasa jasanya masih tetap tertanam dalam benak guru dan dalam hati siswa-siswinya.

Sebagai acara penutup di SMK Negeri 2 Pinrang juga dilaksanakan rangking satu, dimana pesertanya dari para guru-guru yang ada di SMK Negeri 2 Pinrang. Adapun penyelenggara kegiatan rangking satu diselenggarakan oleh para mahasiswa magang di SMKN 2 Pinrang yang berasal dari STKIP Barru dari jurusan bimbingan dan konseling.

Bagikan :
Komentar Berita :