0421-3911784
info.smkn2pinrang@gmail.com
Jl. Kesehatan No. ..., Kab. Pinrang
Sosial Media :

BERITA & INFORMASI

UPT SMKN 2 Pinrang

WASPADA PENYEBARAN VIRUS CORONA

19 Mar 2020    Humas    Artikel Umum

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan pengumuman agar kiranya aktifitas warga dapat dialihkan melalui rumah,  dan tidak beraktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting.  Hal ini guna memotong rantai penyebaran wabah COVID-19 yang mulai menyebar di indonesia.

Terhitung mulai tanggal 20-31 maret 2020, Kepala UPT SMKN2PINRANG Bapak Syamsuar,  S. Pd., M. Pd mengeluarkan himbauan bahwan proses pembelajaran pasca UNBK 2020 dialihkan ke model pembelajaran daring / online. 

Siswa-siswi diharapkan dapat belajar melalui moda daring yang akan diarahkan oleh bapak/ibu guru masing-masing sesuai mata pelajaran yang diampu.  Siswa-siswi SMKN2PINRANG juga diharapkan untuk tidak keluar rumah atau tidak memanfaatkan waktu istirahat ini untuk berkumpul atau bahkan mengunjungi lokasi keramaian seperti pasar,  cafe,  restoran,  serta tempat wisata. 

Melihat waktu istirahat ini cukup lama diharapkan dengan pembelajaran dengan moda daring ini,  proses pembelajaran tidak terganggu dan materi yang akan diajarkan oleh guru dapat di terima oleh siswa-siswi melalui media online. Sehingga per tanggal 1 april nanti (jika tidak ada perubahan)  siswa-siswi dapat kembali masuk sekolah untuk proses pembelajaran seperti biasanya. 

Bagikan :
Komentar Berita :